• Welcome to my blog!

Part Racing Mio
Diposting oleh AndЯian Geg


Tips kali ini akan membahas seputar performa skuter matik (skutik) lansiran Yamaha Motor Kencana Indonesia. Ya, skutik tersebut adalah Yamaha Mio. Motor skutik ini identik sebagai kendaraan kaum hawa, tapi jangan salah kaum adam pun kini melirik skutik sebagai tunggangan mereka. Meski skutik terkenal lebih boros dibanding motor manual, tidak menyurutkan pengguna motor matik ini untuk menjadikan motor matik sebagai motor idaman.

Sistem kerjanya yang menggunakan transmisi otomatis membuat motor ini mudah untuk dipakai. Terlebih lagi saat melewati jalanan macet, motor ini akan dengan lincah menerabas jalan karena pengendara tinggal buka tutup gas saja. Terlebih lagi saat melintasi jalan dengan situasi sepi, motor ini dengan leluasa menunjukkan performanya. Sistem kerja yang simpel membuat pengendara semakin dimanjakan.

Yamaha Mio memiliki kapasitas mesin 110cc, mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga kecepatan maksimal 110kmh. Namun banyak penunggang matik berlambang garputala ini tidak puas dengan performa yang dihasilkan mesin asli pabrikan ini. Banyak langkah untuk meningkatkan performa Mio dengan mengganti beberapa part standar dengan part racing.

Photo

Rabu, 09 Juni 2010

di 11.55


Label:

0 komentar:

Labels

Labels

Labels

Labels